10 Agustus 2020 Kapolres Lampung Tengah Mengajak Pejabat Polres Lampung Tengah, Road Touring Kamtibmas Ke Polsek-Polsek.

Kapolres Lampung Tengah Mengajak Pejabat Polres Lampung Tengah, Road Touring Kamtibmas Ke Polsek-Polsek.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H., bersama-sama dengan pejabat utama Polres Lampung Tengah melaksanakan Road Touring Kamtibmas ke Polsek-polsek dengan menggunakan sepeda motor, hari Sabtu (8/8/2020).

Maksud kegiatan tersebut adalah menurut “Kapolres sebagai kegiatan memonitor Kamtibmas, dan melihat langsung situasi wilayah hukum yang berada di polsek-polsek jajaran serta menjalinan silaturahmi kepada anggotanya tetap erat.

Kapolres juga menghimbau kepada anggotanya yang berada dipolsek untuk tetap solid dan semangat dalam menjalankan tugas pokok kepolisian, selalu kompak dalam menjaga kamtibmas agar aman dan kondusif diwilayahnya.

Serta mendengar langsung “permasalahan-permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh Polsek diwilayah Jajaran Polres Lampung Tengah, serta menyaring saran dan masukan dari anggota sendiri yang berada di polsek”, katanya.

Dalam Road Touring Kamtibmas yang diadakan Kapolres, Kapolres mengajak untuk mengendarai Roda dua sepeda motor yang diikuti oleh Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkan dan para Kanit Opsnal Polres Lampung Tengah.

Pelaksanaan kegiatan tersebut Polsek yang disambangi adalah Polsek jajaran wilayah timur yakni Polsek yang pertama adalah Polsek Seputih Surabaya, Polsek Rumbia, Polsek Seputih Raman dan terakhir Polsek Punggur.

Road Touring Kamtibmas Kata Popon “kegiatan menggunakan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu kegiatan yang efektif, cepat, dan efesien untuk menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun, apalagi saat ini jalan-jalan sudah banyak yang rusak dan berlubang, pungkasnya. (Oechox’s)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI