20 Agustus 2020 Team Tekap 308 Polres Lampung Tengah menangkap Pelaku Curanmor dalam Ops Sikat Krakatau 2020

Team Tekap 308 Polres Lampung Tengah menangkap Pelaku Curanmor dalam Ops Sikat Krakatau 2020


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id, Team Anti Bandit Polres Lampung Tengah Menangkap Pelaku pencurian dengan Pemberatan (Curanmor) berinisial NS, (25)  Alamat Dusun II Kampung Terbanggi Besar Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Selasa (18/08/2020) Sekira jam 14.00 WIB, di Pom Bensin Kampung Terbanggi Besar Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah.

Menurut Kasat Reskrim AKP Yuda Wira Negara, SH, S.Ik, mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. membenarkan bahwa telah menangkap pelaku pencurian dengan Pemberatan inisial “NS” dengan korban Dwi Setiawan, (23), Alamat Lk. VI Rt. 32/12 Kel. Yukum Jaya Kec. Terbanggi Besar Lampung Tengah.

Menurut keterangan Korban Dwi Setiawan ketika dirinya pulang dari bekerja di Humas jaya, lalu menaruh sepeda motornya di masukan ke dalam rumah, dan di parkirkan di ruang tamu dengan posisi sepeda motor terkunci stang dan kunci sepeda motor tersebut di letakan di meja samping telivisi.

Setelah dini hari sekira jam 04.00 wib korban di bangunkan oleh orang tuanya yang mengatakan sepeda motor merk Honda Beat Warna biru putih tahun 2018 Nopol BE 3038 IX sudah tidak ada lagi di ruang tamu rumah, kejadian tersebut, hari Senin (08/06/2020).

Dari Kejadian Tersebut korban Langsung melaporkan Ke Polsek Terbanggi Besar dengan Nomor Laporan : LP/ 335 -B / VI /2020 / RES LT / Polsek Tebas, Tanggal 08 Juni 2020,, karena Ipda Doni. S.TrK, kanit Tekab 308 Polres Lampung Tengah mendapatkan informasi bahwa Pelaku yang melakukan curanmor dirumah korban Dwi Setiawan” kata Yuda.

Setelah Melakukan penyelidikan Ipda Doni. S.TrK, kanit Tekab 308 Polres Lampung Tengah, Mendapatkan Informasi bahwa Pelaku sedang berada Pom Bensin kampung Terbanggi Besar Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, selanjutnya dilakukan penangkapan..

Guna Mempertanggung jawabkan perbuatanya Pelaku NS kami jerat dengan pasal 363 ayat 1 KUHPidana dengan ancaman hukuman Tujuh tahun penjara,  “  tegas Yuda ( SWP).

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI