18 Februari 2021 Team Tekab 308 Jatanras Polres Lampung Tengah Berhasil Mengungkap Pelaku Perampokan Dan Pemerasan

Team Tekab 308 Jatanras Polres Lampung Tengah Berhasil Mengungkap Pelaku Perampokan Dan Pemerasan


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Lampung Tengah–Team tekab 308 Polres Lampung Tengah berhasil mengungkap pelaku kejahatan jalanan yang merampok sopir truck colt diesel disimpang tiga Terbanggi Besar Lampung Tengah, Rabu (17/2/2021).

Berdasarkan informasi yang kami himpun, Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Qorinas mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H yang kami temui, bahwa anggotanya team tekab 308 Jatanras Polres Lampung Tengah berhasil menangkap pelaku AS (20) warga dusun II Kampung Terbanggi Besar Lampung Tengah yang merupakan pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan yakni merampok terhadap sopir truck colt diesel pada (25/9/2020) lalu.

Diterangkan Qorinas “Tertangkapnya pelaku AS berdasarkan Laporan Polisi yang diterima dari korban adalah merupakan sopir truck colt diesel yang sedang melintas disimpang tiga Terbanggi Besar Lampung Tengah. Pada saat itu korban Sabki Harun dihadang oleh dua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor kemudian salah satu dari pelaku mendekati mobil korban lalu menodongkan dengan senjata tajam ke arah leher korban dan langsung megambil paksa handphone milik korban yang merk vivo Y12 warna hitam berikut uang sebesar Rp 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) kemudian pelaku pergi meninggalkan korban, lalu korban melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Terbanggi Besar,” Jelas Qorinas.

Lalu Qorinas menambahkan “Keberhasilan yang membuahkan hasil oleh team tekab 308 Jatanras Polres Lampung Tengah ini berdasarkan penyelidikan dan menggali informasi yang dikumpulkan untuk menangkap pelaku AS. Pelaku ini adalah merupakan TO kami dalam pelaksanaan operasi cempaka krakatau 2021 Polres Lampung Tengah,” Tambahnya.

Setelah itu pelaku AS diboyong ke Sat Reskrim Polres Lampung Tengah guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku AS dijerat dengan pasal 365 KUHPidana diancam dengan hukuman sembilan tahun penjara, Tutupnya. (RCS)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI