Residivis 3 Kali Pelaku Curat Ditangkap Dirumahnya Oleh Tekab 308 Polres Lampung Tengah.

Polreslampungtengah.net,. Kembali lagi Residivis Pelaku Curat Berhasil ditangkap oleh Team Tekap 308 Polres Lampung Tengah yang dipimpin Ipda Pande Putu Yoga, S.Tr.K, pelaku Berinisial NJ Als Jawi, (30) Warga Dusun Bali Agung Kampung Banjar Ratu Kec Way Pengubuan Lampung Tengah, Rabu (16/02/2022).

Pelaku NJ Als jawi merupakan Residivis yang sudah 3 kali keluar masuk lembaga Pemasyarakatan ( LAPAS) dan kembali ditangkap oleh Tekab 308 Polres Lampung Tengah di Rumahnya, dan dapat disita barang bukti yang diduga digunakan saat menjalankan aksinya yakni, 2 bilah senjata tajam jenis laduk, 1 pucuk senpi mainan yang diduga digunakan untuk menakut-nakuti korban, 1 buah kunci liter T panjang, 1 butir peluru moser namun sudah bolong, 3 buah HP, 1 unit motor Mio J warna merah hitam Nopol BE-6659 HJ. “ kata Kasat Reskrim  AKP Edy Qorinas, S.H., M.H, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Meskipun baru keluar menghirup udara bebas kurang lebih dua bulan yang lewat, Pelaku NJ Als Jawi yang terlibat sejumlah kejahatan yang terakhir Pelaku Melakukan Pencurian sepeda Motor Milik Purnawirawan TNI  Diwilayah Kec Bumi ratu Nuban.

Lebih lanjut Bahwa Pelaku Ditangkap karena melakukan Kejahatan di rumah Korban Boinem yang merupakan Bos Snack Ciki- ciki (50) warga Kampung Purwodadi Kec Trimurjo Lampung Tengah digudang miliknya, dan Mengambil 1 (satu) unit Kendaraan sepeda motor Honda Beat Warna Putih No Polisi  BE 4148 IC, Rabu (14/06/2017) sekira pukul 06.30 WIB.

Pelaku NJ Als Jawi dalam melakukan aksinya bersama kawannya yang saat ini masih DPO, serta Dari catatan kepolisian setidaknya pelaku juga terlibat dalam aksi kejahatan pada tahun 2018 di wilayah Hukum Polsek Terbanggi Besar lampung Tengah, Kemudian pada 2019 NJ Als Jawi juga berulah di wilayah Hukum Polsek Seputih Banyak Lampung Tengah.

Guna mempertanggung Jawabkan perbuatannya pelaku NJ Als Jawi dengan Pasal 363  KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 Tahun penjara dan untuk Pelaku yang lain masih kita Buru terus kalau tidak menyerahkan diri ’’ Demikian tutupnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share