Polsek Gunung Sugih Polres Lampung Tengah Melakukan Penyelidikan Mayat Anonim Di Gubuk Goras Jaya Bekri

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Begitu kagetnya Saksi Paeran ketika saat bekerja melihat sosok mayat digubuk miliknya dengan kondisi setengah telanjang menggunakan kaos lengan panjang warna kuning biru bertuliskan Bisi 9 ( tidak menggunakan celana ), kondisi jenazah terlentang didepan pintu gubuk, berjenis kelamin laki- laki, Sabtu (25/12/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

Saat itu Saksi sedang melihat tanaman padi miliknya langsung menghubungi anaknya untuk menghubungi Pamong setempat, Kepala kampung, dan meneruskan ke Polsek Gunung Sugih.

Selanjutnya Kapolsek Gunung Sugih Iptu Wawan Budiarto bersama Anggota langsung menuju lokasi bersama Tim Inafis Polres Lampung Tengah untuk melakukan Penyelidikan dan Olah kejadian Perkara di Tkp di pinggir perkebunan sawit milik Sdr Megi Dusun 3 kampung Goras jaya Kec. Bekri Lampung Tengah yang berbatasan dengan dengan Sawah Milik Saksi Paeran.

Kemudian dilakukan Evakuasi Mayat ke rumah Sakit Demang Sepulau raya, untuk dilakukan Indonesia Automatic Fingerprint Identification System ( Inafis). Kata Wawan.

Dihimbau kepada Masyarakat yang kehilangan keluarganya dengan ciri – ciri , laki – laki, tinggi Kurang lebih 155 CM, perawakan kecil kurus, di bibir dan dagunya seperti kena jamur (Penyakit), memakai kaos lengan panjang warna kuning biru bertuliskan Bisi 9 ( tidak menggunakan celana ), Posisi sekarang Di RS Demang Sepulau Raya apabila dalam jangka waktu tiga hari tidak ada Ahli Warisnya, Maka jenazah tersebut akan Kami kebumikan Kata Iptu Wawan Budiarto, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K,, demikian tutupnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *