19 Mei 2021 Pelaku Curat TKP Lampung Barat, Yang Bersembunyi Di Lampung Tengah Di Tangkap Team Gabungan Tekab 308 Polres Lampung Tengah Dan Lampung Barat.

Pelaku Curat TKP Lampung Barat, Yang Bersembunyi Di Lampung Tengah Di Tangkap Team Gabungan Tekab 308 Polres Lampung Tengah Dan Lampung Barat.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net.  Team Gabungan Tekab 308 Polres Lampung Barat  dan Tekab 308 Polres Lampung Tengah melakukan penangkapan terhadap Pelaku Berinisial GNW Als Gun (31), Alamat Kel. Tanjung Raya Kec Way Tenong Kab Lampung Barat, Senin (17/05/2021) di rumah kakaknya di Rukti Harjo Kec Seputih Raman Lampung Tengah.

Penangkapan GNW Als Gun dipimpin langsung Kasat Reskrim Akp Edi Qorinas, SH, MH bersama Tekab 308 Polres Lampung Tengah dan Lampung Barat setelah melakukan Penyelidikan bahwa Pelaku berada dirumah Kakaknya.

Menurut Keterngan Korban bahwa ketika korban terbangun dari tidurnya kemudian pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu untuk melaksanakan sholat subuh setelah itu korban membuka pintu samping rumahnya dan melihat sepeda motor miliknya merk Honda Vario warna Putih yang terparkir di luar rumah sudah tidak ada lagi.

Kejadian tersebut terjadi dirumah korban Kampung Fajar Bulan Kel Fajar Bulan Kec Way Tenong Kab Lampung Barat, Sabtu (01/05/2021) sekira jam 04.30 WIB, Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polres Lampung Barat.

Setelah Pelaku GNW Als Gun  tertangkap kemudian diserahkan ke Personil Polres Lampung Barat untuk Penyidikannya , Ujar Akp Edi Qorinas, SH, MH mewakili mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. (SWP).

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI