23 Maret 2021 Kurang Lebih 5 Tahun Menjadi Dpo Pelaku Curat Sapi, Pelaku Ditangkap Tekab 308 Polres Lampung Tengah.

Kurang Lebih 5 Tahun Menjadi Dpo Pelaku Curat Sapi, Pelaku Ditangkap Tekab 308 Polres Lampung Tengah.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net. Team Tekap 308 Polres Lampung Tengah dipimpin Katim Tekab Aiptu Muchksin Menangkap Pelaku Pencurian Ternak sapi, Pelaku Berinisial MHD Als Hadi (30) Alamat Dusun Kertarejo Kampung  Karang Jawa Kec Anak Ratu Aji Kab. Lampung Tengah, Senin (22/03/2021).

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas, SH, MH, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, Pelaku ini sudah menjadi Target DPO Polres Lampung Keberadaan cukup licin tidak ada dirumah, sehingga Team Tekab 308 harus berhati – hati, namun saat dilakukan Penangkapan Pelaku hendak kabur dari rumah dan melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas terukur.

Pelaku MHD Als Hadi ditangkap berdasarkan keterang Sul yang telah tertangkap terlebih dan sudah menjalani hukuman serta Laporan Korban Mulyono (50) Alamat Dusun IV Kampung Bandar Putih Tua Kec Gunung Sugih Lampung Tengah dengan Nomor Laporan : LP/ 180 -B/ II / 2016 / Res Lt /Polda LPG Tanggal 19 Februari 2016, kata Edi.

Lebih lanjut Bahwa Ketika Korban Bangun dari tidur sekira jam 07.00 wib korban melihat jendela rumah bagian belakang telah terbuka, Lalu korban ke belakang rumah melihat pintu kandang sapi sudah terbuka dan mengecek hewan sapi miliknya yang berada di kandang sudah tidak ada.

Sebanyak  3 ekor hewan sapi miliknya sudah tidak ada lagi dan berusa mencari namun tidak dapat, sapi yang hilang ( Raib)  yaitu 3 ekor dengan rincian  1 ekor sapi Limosin warna merah hitam jantan, 1 ekor sapi Limosin warna merah hitam betina serta 1 ekor sapi warna merah putih jantan, Kamis (18/02/2016).” tambahnya.

Guna Mempertanggung jawabkan Perbuatan Pelaku MHD Als Hadi di bawa Ke Polres Lampung Tengah untuk penyidikan lebih lanjut, Pelaku kita jerat dengan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman Tujuh tahun Penjara,” tegasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI