24 Februari 2020 Himbauan Kapolsek bagi anggota keluarganya yang hilang, ditemukan mayat anonim oleh warga di Irigasi Bd 2 Trimurjo.

Himbauan Kapolsek bagi anggota keluarganya yang hilang, ditemukan mayat anonim oleh warga di Irigasi Bd 2 Trimurjo.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id Lampung Tengah, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, Kapolsek Trimurjo AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM bersama warga setempat  mengangkat jenazah (mayat Anonim) dari Saluran Irigasi (Ledeng) Bd 2 Kel Simbarwaringin Kec Trimurjo Kab Lampung Tengah Sabtu (22/02/2020).

Menurut AKP Kurmen mayat tersebut di temukan warga yang kanyut terbawa arus irigasi dan dilaporkan Polsek Trimurjo, mayat diperkirakan terbawa arus kurang lebih sudah empat hari lebih dan langsung di bawa ke RSU A Yani Metro, dan dilakukan pemeriksaan oleh team dokter piket RSU A.Yani Metro dan team ident dari Polres Lamteng belum diketemukan tanda2 kekerasan, kondisi mayat sudah membengkak dan mengelupas kebawa saluran air irigasi.

Ciri – ciri mayat tersebut bagi anggota keluarganya yang kehilangan mayat berjenis kelamin laki – laki, kepal botak, pakai celana jeen panjang  warna crem, pakai kaos oblong warna hijau dan tinggi kurang lebih 160 cm.

Himbau Kapolsek bagi anggota keluarganya yang hilang dengan ciri – ciri tersebut agar datang ke Polsek Trimurjo, namun karena kemanusian dan mayat tersebut sudah agak rusak dan pada hari Minggu ( 23/02/2020) di makamkan di kampung Tempuran 12 B Kec Trimurjo Lampung Tengah, pungkasnya. (*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI