Dalam Pengembangan Pelaku Curanmor, Andi Yang Ditangkap Tim Gabungan Polsek Rumbia Dan Polsek Seputih Surabaya Mengakui Lagi Curanmor Ditangkap Bersama Penadahnya.

Polreslampungtengah.net, Setelah ditangkap dan dilakukan Introgasi pelaku Curanmor bernisial AD Als Andi (45) warga Dusun II Kampung Surabaya Ilir Kec Bandar Surabaya Lampung Tengah, Selasa (26/10/2021) sekira jam 16.00 WIB.

Selain terlibat tindak pidana Curanmor di Polsek Rumbia juga terlibat tindak pidana di Polsek Seputih Surabaya setelah dilakukan Interogasi mengakui bahwa melakukan tindak pidana curanmor di Peladangan Sawit Kampung Beringin Jaya Kec Bandar Surabaya Lampung Tengah, Rabu (21/07/2021) sekira jam 15.00 Wib, kata Kapolsek Seputih Surabaya Akp Yoni Sutaryanto.

Lebih Lanjut Kapolsek Menerangkan bahwa Korban Miswanto Warga Dusun II Kampung Surabaya Baru Kec Bandar Surabaya  Lampung Tengah, pergi mencari rumput dan memancing dengan mengedarai Sepeda Motor Yamaha Merk Vega ZR Warna Hitam No.Pol.: B-6061-TWC, di parkirkan Di Bawah Pohon Sawit dan ditinggal untuk mencari rumput dan najur Pancing.  

Dan kembali ke lokasi tempat diparkirkan sepeda Motor Sudah tidak ada (raib) dan Korban Melapor Ke Polsek Seputih Surabaya guna penyidikan Lebih Lanjut.

Setelah Tim gabungan Berhasil menangkap Pelaku AD Als Andi, Kami dari Polsek Seputih Surabaya dan mengembangkan Curanmor yang dilakukan Pelaku Andi Sepeda MotorMilik Korban dikemanakan, kata Kapolsek.

Telah dijual ke Pelaku WB Als Yudin (28) warga Dusun II Kampung Cabang Kec. Bandar Surabaya Lampung Tengah, ditangkap dirumahnya berikut sepeda Motor Korban Yamaha Merk Vega ZR Warna Hitam No.Pol.: B-6061-TWC “ Berhasil kami Sita, Rabu (27/10/2021) sekira jam 00.15 WIB, tambahnya.

Selanjutnya Untuk Pelaku AD Als Andi Tetap kami lakukan Penyidikan dan kami Jerat Dengan Pasal 363 KUHP, karena Penahanan di lakukan Oleh Polsek Rumbia, Sedangkan Pelaku WB Als Yudin kami jerat dengan Pasal 480 KUHPidana dengan ancaman hukuman empat tahun penjara, tegas Kapolsek Seputih Surabaya Akp Yoni Sutaryanto, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share