22 Agustus 2020 Dalam Ops Sikat Krakatau 2020 Polsek Padang Ratu Menangkap Pelaku Curat Ranmor

Dalam Ops Sikat Krakatau 2020 Polsek Padang Ratu Menangkap Pelaku Curat Ranmor


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Anggota bersama Kanit Reskrim Polsek Padang Ratu melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan pemberatan (curanmor) UR (40) Alamat Dusun Talang Batu Raja Kampung Suka Menanti Kec Abung Raya Lampung Utara, di tangkap dirumanya Hari Kamis (20/08/2020) Sekira jam 05.30 WIB.

Menurut Kapolsek Padang Ratu Kompol Muslikh, mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., SH, membenarkan telah menangkap pelaku berinisial UR, dengan Korban Riyanto, alamat Kampung Sri mulyo Kec Anak Ratu Aji Lampung Tengah.

Pada hari Senin tanggal 17 Februari 2019 sekira jam 00.01 WIB pada saat korban sedang tidur kemudian dan jam 04.00 WIB korban terbangun dan melihat sepeda motor korban sudah tidak ada lagi di ruang L setelah itu korban mengecek Hp di kamar tidur dan di ruang tengah sudah tidak ada lalu korban melihat jendela samping dan juga pintu ruang L sudah terbuka, kata Muslikh.

Dan barang yang diambil oleh pelaku 1 (satu) unit Sepeda Motor Merek Honda Supra Fit warna hitam Biru No. Pol : B 6489 PPH, 1 (satu) unit Hp samsung warna putih dan 1 (satu) unit Hp Advan warna hitam, korban berusaha mencari namun tidak hasil.

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padang ratu dengan Nomor : LP/44-B /III/2019/RES LT/SEK PATU, Tanggal 03 Maret 2019, lanjut Muslikh.

Setelah melakukan penyelidikan Kanit Reskrim bersama anggotanya dan melakukan penangkapan terhadap pelaku UR dan didapat Barang Bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Supra Fit warna hitam biru dengan No.Pol. B 6489 PPH milik korban.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku UR di jerat dengan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman Tujuh tahun penjara, tegas Kompol Muslikh. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI