20 April 2020 Cekcok Dua Pemuda yang Berujung Kematian

Cekcok Dua Pemuda yang Berujung Kematian


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah,Polsek Seputih Mataram Polres Lampung Tengah Mengamankan pelaku Penganiayaan a.n . ZA (38 ), alamat Dusun 5  Kp.Terbanggi Ilir Kec Bandar Mataram Kab.Lampung Tengah, Minggu (19/4/2020) pukul 23.00 WIB.

Kasus perselisihan hingga terjadinya penganiayaan tersebut terjadi pada hari Minggu tgl 19 April 2020 sekitar pukul 20.00  Wib di Lapo Tuak milik Sdr. KABUL alamat  Dusun 4 Kp.Terbanggi Mulya Kec Bandar Mataram Kab Lampung Tengah yang mengakibatkan Korban Sdra. Tumiran,umur 31 th, Alamat Dusun 3 Kp.Terbanggi Mulya Kec.Bandar Mataram Kab Lamteng Mengalami luka berat dan Meninggal Dunia.

Menurut keterangan Kapolsek Seputih Mataram Iptu Arief Wiranto,S.Ik  Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik,M.Si menceritakan bahwa  ketika itu pelaku datang sendirian ke lapo tuak milik Sdr.Kabul dan pelaku mau minum tuak, tidak lama kemudian sekira pukul 18.00 wib datanglah korban bersama kawannya lk 5 orang ke lapo tuak, kemudian sekira pukul 20.00 wib saat pelaku mau pulang kerumah terjadi cekcok mulut dengan korban, kemudian saat itu terjadi perkelahian antara pelaku dengan korban dan akibat dari perkelahian tersebut korban  mengalami luka tusuk dibagian dada depan/ulu hati sebanyak satu kali dan mengakibatkan korban Sdra. Tumiran meninggal dunia.

Selanjutnya di hari yang sama sekira pukul 23.00 wib, Pelaku di diserahkan oleh tokoh masyarakat Kp.Terbanggi Ilir menyerahkan diri ke Polsek Seputih Mataram dan Saat ini Pelaku diamankan di Polsek Seputih Mataram dan Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 ayat( 3 ) KUHPidana dengan ancaman 7 Tahun Penjara, Terang Iptu Arief.(*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI