Yang Melaksanakan Vaksinasi dapat Minyak Goreng, Kegiatan di Hadiri PJU Polda Lampung di Kelurahan Bandar Jaya Barat Lampung Tengah.

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Dir Pamobvit Polda Lampung, Kombes Pol Joko Bintoro Bersam PJU Polda Lampung dalam Kunjungan di Kelurahan Bandar jaya Barat Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Dalam rangka Vaksinasi masal Sabtu (12/03/2022).

Hadir dalam kegiatan Kabid Dokkes Polda Lampung Kombes. Pol. dr. Andri Bandarsyah, Kabid TIK Polda Lampung, Kombes Pol M. Arif Rifai, Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya S.I.K, M.Si, Bupati Lampung Tengah, ,Wakapolres Lamteng, Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K,.Para PJU Polres Lampung Tengah, Kapolsek Terbanggi Besar, Kompol Tatang Maulana, S.H., S.I.K, Danramil 411/11 TB, Kapten inf Gunawan, Ketua Satgas Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kab. Lampung Tengah, Jumali serta. Tim Pcare Polres Lampung Tengah.

Lebih lanjut bahwa Kegiatan Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 (Booster) serta Vaksin anak – anak merupakan Program Pemerintah untuk menjaga tubuh dari serangan penyakit  Virus Covid-19, untuk membentuk pada setiap orang (Herd immunity).

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan oleh Poliklinik Polres lampung Tengah bekerja sama dengan Puskesmas Bandar jaya dengan tenaga Medis kurang lebih 35 Orang dibantu dengan Tim Pcare Polres Lampung Tengah serta Instansi terkait.

Dengan Kebersamaan atau Bersinergi Kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan Lancar  dengan jumlah yang di Vaksin 366 Orang. Setelah divaksin masyarakatmendapatkan Minyak Goreng gratis dari Polres Lampung Tengah” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut juga berlangsung Zoom Meeting bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., serentak seluruh Indonesia terkait pelaksanaan akselerasi vaksinasi.

Kapolres mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat yang datang melaksanakan vaksinasi dengan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sehingga kegiatan dapat berjalan aman,tertib dan lancar.”tutupnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *