Wujud Kepedulian Polri,Polres Lampung Tengah Fasilitasi Anak Penderita Kanker Tulang Ke Rumah Sakit

Respon cepat jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung dalam memberikan pelayanan terbaik dengan melakukan pendampingan anak penderita kanker tulang ke RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung. Kamis (20/10/22).

Hal itu dijelaskan oleh Kapolres Lampung Tengah  AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si melalui Kasi Dokkes Polres Lamteng dr. Denny Selendra.

Hendri (14) putra dari Bpk. Herman dan Ibu Sriyati warga Kp. Komering Agung, Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah menderita kanker tulang yang saat ini kondisinya semakin memburuk, kami dampingi untuk melaksanakan pengobatan lebih lanjut ke RSUD Abdul Moeloek.

Kegiatan yang dipimpin Kasi Dokkes dr. Denny Selendra bersama anggota Aipda Deni Mona tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu diwilayah Kab. Lampung Tengah.

“Alhamdulillah, saat ini adik Hendri telah mendapatkan penanganan khusus oleh dokter di RSUD Abdul Moeloek,”jelasnya.

Sementara, Bpk. Herman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Lampung Tengah yang telah membantu untuk membawa anak kami ke RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung.

“Kegiatan ini sangat membantu kami. Terimakasih Kapolres Lampung Tengah dan jajarannya yang telah memberikan pelayanan terbaik dengan respon yang cepat, semoga hal ini terus dilakukan untuk masyarakat Kab. Lampung Tengah.’’demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share