Waka Polres Lampung Tengah Buka Kegiatan Musres Ke-II KBPP Polri Di Polres Lampung Tengah

Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Kegiatan Musyawarah Resor KBPP Polri dan Fokus Group Discusion (FGD) Polres Lampung Tengah dengan menyongsong tema “Peran KBPP Polri sebagai Ormas menjadi Mitra Polri dalam Mendeteksi dan Mengidentifikasi Permasalahan Kamtibmas sehingga Menemukan Pemecahan Masalah ditengah Pandemi Covid-19” di selenggarakan di Aula Atmani Wedana Polres Lampung Tengah, Rabu (22/09/2021).

Waka Polres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pd.,Msi mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.Ik meresmikan secara simbolis kegiatan Musres Ke-II KBPP Polri Di Polres Lampung Tengah dengan didampingi Kasat Binmas Polres Lampung Tengah AKP Kurmen Rubiyanto, S.H.,MM.

Selain itu Ketua Ormas KBPP (Keluarga Besar Putra Putri) Polri tingkat Provinsi Lampung Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., M.E., Akt. Ca. Cma beserta Kaban Kesbangpol Lampung Tengah, Drs. Sugandi, M.M turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Musyawarah Resor KBPP Polri dan Fokus Group Discusion (FGD) Polres Lampung Tengah adalah untuk Mendeteksi dan Mengidentifikasi Permasalahan Kamtibmas guna Menemukan Pemecahan Masalah ditengah Pandemi Covid-19.

Dengan telah dilaksanakannya giat Musyawarah Resor KBPP Polri dan Fokus Group Discusion (FGD) di Polres Lampung Tengah, Wakapolres berharap kedepannya KBPP Polri perlu dilakukan pembinaan agar bisa menjadi mitra Polri didalam memberikan sumbangsih baik didalam pemecahan masalah atau sebagai sumber informasi.”kata Suparman.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kab. Lampung Tengah mengingat saat ini untuk wilayah Kab. Lampung Tengah sudah turun menjadi level II.” demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *