27 Juni 2020 Waka Polres Lampung Tengah Baksos di Kampung  Sri Basuki Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020

Waka Polres Lampung Tengah Baksos di Kampung Sri Basuki Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id., Waka Polres Lampung Tengah Kompol Suparman S.Pd, M.Si mewakili kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. melaksanakan Baksos di Kampung  Sri Basuki Kec Kalirejo  Lampung Tengah, dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Pada Jum,at (26/06/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Baksos ini Kasat Sabhara AKP. Zulkifli Rusli, SE, KBO Lantas IPDA A Rahman, Kapolsek Kalirejo AKP Ridho Rafika, SH, MM,Danton Dalmas Aiptu Totok Hertriyanto, Para Kanit Polsek Kalirejo dan Bhabinkamtibmas Polsek Kalirejo serta Kepala Kampung Sri Basuki  Bpk Umar.

Rangkaian kegiatan baksos ini diselenggarakan serentah dijajaran Polres Lampung Tengah dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 pekan depan, baksos yang diberikan berupa sembako berupa Beras, Mie Instan, Minyak goreng, Gula Pasir, Kecap Manis, Masker, Handsanitazer dan Multivitamin dengan jumlah 2200 Paket.

Selain diberikan sembako kepada masyarakat juga memberikan pemeriksaan kesehatan kepada orang tua yang lanjut usia atau sudah uzur dan segi ekonomi kurang mampu sehingga butuh uluran tangan, untuk mengurangi beban mereka.

Waka Polres Lampung Tengah menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini sudah kami laksanakan dari beberapa hari yang lalu dimulai dari tanggal 15 juni 2020 dan ini adalah kegiatan puncak yang kami laksanakan secara serentak di jajaran kami, bersama para perjabat utama Polres Lampung Tengah serta kegiatan ini merupakan salah satu deretan kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020.

“Kami memberikan sembako ini untuk diberikan kepada masyarakat prasejahtera untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan melalui momen ini juga kami berpartisipasi dalam membatu masyarakat yang kurang mampu akibat dari pandemi Covid-19 serta mensosialisasi penerapan New Normal dalam kehidupan kita sehari-hari, agar kita semua terhindar dari Virus Covid-19 (Corona) ”, ujarnya.

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI