21 September 2021 Vaksinasi  Presisi Terus Berjalan Untuk Masyarakat Vaksinasi Tahap I Dan II Di Polsek Jajaran Polres Lampung Tengah

Vaksinasi  Presisi Terus Berjalan Untuk Masyarakat Vaksinasi Tahap I Dan II Di Polsek Jajaran Polres Lampung Tengah


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Masyarakat mendatangi Poliklinik Polres Lampung Tengah karena hari ini karena buka Gerai Vaksin Presisi Untuk Masyarakat Vaksinasi Tahap II Vaksin astrazeneca di dalam rangka bakti Kesehatan, Selasa (21/09/2021).

Kegiatan Vaksinasi Tahap II astrazeneca untuk Masyarakat hari ini untuk masyarakat yang datang sebanyak 10 Orang dan yang Vaksinasi sebanyak 10 orang warga masyarakat khususnya masyarakat Lampung Tengah dan sekitarnya untuk Kegiatan vaksinasi covid – 19.

Polri Mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” kata Kabag Ops AKP Dennis Aryaputra, SH, S,I.K mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K.

Kegiatan Vaksinasi tahap II astrazeneca yang dilaksanakan oleh Paurkes Poliklinik Polres Lampung Tengah dr Denny Selendra dibantu para nakes 3 Orang supaya masyarakat Lampung Tengah Sehat dan dapat terhindar dari wabah Covid -19″ harapnya.

Masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi Tahap II astrazeneca tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M. Menurutnya, kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Ayoo Sukseskan Vaksinasi, Untuk Membangun Herd Immunity. Kita Harus Percaya diri Pandemi Covid-19 Dapat Segera Diakhiri. Demikian Pungkasnya. (Humas LT)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI