Usai Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Krakatau 2022, Sebanyak 17 Personel Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolres Lampung Tengah

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Usai Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Krakatau 2022, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 17 Personel oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya S.I.K.,M.Si atas Keberhasilan Operasi Antik Krakatau 2022 di jajaran Polres Lampung Tengah, Jum’at (22/4/2022).

Hadir dalam giat tersebut Bupati Lampung Tengah Hi Musa Achmad, S.Sos beserta jajaran Forkopimda, Dandim 0411/KM diwakili Kasi Ops Kapten Muslim, Danyon B Pelopor Gunung Sugih, Kompol Saifullah, S.E, M.H,. M.M, para PJU Polres Lamteng, para Kapolsek jajaran , para tamu undangan, peserta apel yang melibatkan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan Senkom Mitra Polri.

Sebanyak empat perwakilan yang mendapatkan penghargaan menghadap pimpinan apel yaitu Kapolsek Terusan Nunyai AKP Tarmuji,SH, Kapolsek Seputih Banyak Iptu Candra Dinata,SH,MH, Kapolsek Seputih Surabaya Iptu Y. Budi Santoso serta Kanit Opsnal Res Narkoba Ipda Andri Novrialdi S.Tr.K.

Kapolres AKBP Doffie menjelaskan Reward atau penghargaan ini diberikan kepada Personel Polres maupun Polsek jajaran atas Dedikasi dan Loyalitas sebagai Anggota Polri dalam upaya ungkap kasus Narkoba diwilayah hukum Polda Lampung Khususnya Diwilkum Polres Lampung Tengah.

‘’Jajaran Sat Res Narkoba Polres Lampung Tengah berhasil meraih Terbaik I Jajaran Polda Lampung Dalam Operasi Antik Krakatau 2022 dimulai dari tanggal 18 Maret sampai dengan 31 Maret 2022 lalu.’’kata Kapolres

Untuk jajaran Polsek dalam pengungkapan kasus Narkoba , Polsek Terusan Nunyai meraih terbaik I, Polsek Seputih Banyak terbaik II dan Polsek Seputih Surabaya terbaik III.

Keberhasilan yang diraih, Kata Kapolres tidak serta merta diperoleh begitu saja , namun melalui proses perencanaan , pengorbanan dan perjuangan yang tidak kenal lelah.

Situasi Pandemi Covid 19 sekarang ini tidak mudah bagi kita selaku Anggota Polri dalam melaksanakan tugas Kepolisian , tetapi bukan juga menjadi suatu halangan untuk berprestasi dan melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara tulus dan ikhlas.’’tambahnya

Pemberian Reward ini merupakan bentuk kepedulian dan ucapan terimakasih dari Pimpinan kepada personel yang dapat melaksanakan tugasnya dengan baik terhadap masyarakat.

Begitu juga sebaliknya kepada Personel yang membuat pelanggaran agar diberikan Punishment atau Hukuman yang sesuai dengan Peraturan yang berlaku.

Kapolres berpesan agar penerima penghargaan agar tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya . Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena kedepan dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill.

Pandemi Covid-19 belum berakhir , mari tetap kita patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah virus Covid – 19. ”pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *