5 September 2020 Untuk Mengamankan KPU Di Hari Kedua Pendaftaran Calon Bupati / Wakil Bupati 2020, Polres Lampung Tengah Tetap Siagakan Anggotanya.

Untuk Mengamankan KPU Di Hari Kedua Pendaftaran Calon Bupati / Wakil Bupati 2020, Polres Lampung Tengah Tetap Siagakan Anggotanya.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd. M.Si memipin pelaksanaan pengamanan pendaftaran bapaslon Bupati-Wakil Bupati Kab. Lampung Tengah, secara serentak Tahun 2020, di Kantor KPUD Kab Lampung Tengah, Sabtu (05/09/2020).

Berdasarkan peraturan komisi pemilihan umum nomor 05 Tahun 2020 Tentang perubahan ketiga atas peraturan komisi pemilihan umum nomor 15 Tahun 2019 tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil pupati, dan atau wali kota dan wakil walikota tahun 2020. Peraturan komisi pemilihan umum republik Indonesia nomor 6 tahun 2020 yang tentang pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, datau wali kota dan wakil wali kota serentak lanjutan dalam kondisi bencana nonalam Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dalam pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati yang dipimpin oleh ketua dan komisioner KPUD Kab. Lampung Tengah Irawan Indra Jaya, S.Km, sekertaris KPU Kab. Lamteng Sdr. M. Faisal, S.H., M.H., komisioner bawaslu Kab. Lampung Tengah Haermono, SH.I, Edwin Nur, S.E, Alfian Wahyudi, S.H, Yuli Efendi, Eko Pranoto.

Di hari Kedua Pendaftaran Balon BupatiĀ  dan wakil bupati yang mendaftar untuk maju mencalonkan dipemilihan adalah Musa Ahmad berpasangan dengan Ardito Wijaya yang diusung oleh partai Golkar, Demokrat, PKB dan PAN dan didampingi oleh Pengurus Partai Pengusung Calon.

Bahwa dalam pembukaan dan pendaftaran bacalon Bupati dan Wakil Bupati dilakukan pengamanan disekitaran gedung KPUD maupun di halamannya serta kegiatan pendaftaran di KPUD Kabupaten Lampung Tengah dilakukan pengamanan oleh anggota TNI dan Polri. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI