Turut Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan, Polres Lampung Tengah Gelar Doa Bersama

Sebagai wujud keprihatinan dan rasa duka cita atas tragedi yang terjadi pada tanggal 1 Oktober 2022 di stadion Kanjuruhan Malang, Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si didampingi para PJU dan Kapolsek jajaran menggelar doa bersama di Masjid Jabal Rahmah Polres Lampung Tengah. Kamis (6/10/22)

Kegiatan doa bersama dipimpin oleh Dai Kamtibmas Polres Lampung Tengah Ustad. Syahri Munir dan dihadiri Exco Asprov PSSI Lampung, Supeno, Ketua PSSI Kab. Lampung Tengah, Setyo Budiyanto, Ketua PSM FC Lamteng, Sutopo, perwakilan Pelatih Persilat, Sunarto, para komunitas dan pencinta sepak bola,personil TNI dari Kodim 0411/KM serta personil Polres Lamteng.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua yang hadir dalam rangka doa bersama untuk mendoakan para suporter yang menjadi korban, termasuk dua anggota Polri yang melakukan pengamanan.

“Hal ini sebagai bentuk keprihatinan,rasa empati dan rasa duka cita atas tragedi yang terjadi pada tanggal 1 Oktober 2022 di stadion Kanjuruhan Malang,”jelasnya.

Oleh karena itu, Kapolres mengajak kita semua, seluruh pihak terkait, para komunitas dan pencinta sepak bola untuk bersama-sama mendoakan rekan-rekan kita yang menjadi korban dalam tragedi tersebut. Kita berharap dan berdoa, semoga tragedi ini tidak akan terulang kembali,”kata Kapolres.

“Semoga seluruh korban yang meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah dan bagi rekan-rekan kita yang masih dalam perawatan segera diberikan kesembuhan,Aamiin”tambahnya.

Hal serupa diungkapkan oleh Exco Asprov PSSI Lampung, Supeno bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian bersama dan rasa empati terhadap para korban di Kanjuruhan.

“Kita sangat berterimakasih kepada Kapolres Lampung Tengah beserta jajarannya yang telah menggelar kegiatan doa bersama ini. Peristiwa yang telah terjadi tentu sangat menyakitkan bagi kita semua,’’kata Supeno

Melalui doa bersama ini, kita berharap semoga tragedi ini tidak akan terulang kembali serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,”demikian pungkasnya (Humas LT)

0 komentar pada “Turut Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan, Polres Lampung Tengah Gelar Doa Bersama

  • 28 Januari 2023 pada 10:00 PM
    Permalink

    Komentar Anda sedang dimoderasi.

    Tumor progression was determined by the expert evaluation committee using RECIST version 1 most common side effects of tamoxifen Cho and colleagues have reported that a prenatal SFN diet can cause changes in utero signaling that profoundly regulates embryonic and extraembryonic tissue transcriptomics 33

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share