Tim Psikologi Biro SDM Polda Lampung Gelar Mapping Dan Tes Psikologi Berkala Di Polres Lampung Tengah

Spread the love

Polreslampungtengah.net, Tim Psikologi Ro SDM Polda Lampung yang dipimpin Ipda Irman Darma,S.Psi Paur Psipers, Penata Bejo,S.Psi Kasubag Psipers, Briptu Nediyan S.Psi Bamin Psipers menggelar Tes Psikologi Personil Polres Lampung Tengah dalam rangka proses pengajuan pinjam pakai senjata api dengan psikologi berkala serta mapping personil Polres Lampung Tengah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Atmani Wedhana, Selasa (14/12/2021) pukul 09.00 Wib

 

Kedatangan Tim disambut oleh Kabag SDM Kompol Heri Sugito,SE mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.Ik, selanjutnya diarahkan ke Aula Atmani Wedhana.

 

Kegiatan dibuka oleh Kabag SDM Polres Lamteng Kompol Heri Sugito,SE mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada tim Psikologi Ro SDM Polda Lampung telah hadir di Polres Lampung Tengah untuk melaksanakan Mapping dan Tes Psikologi.

Hadir dalam giat tersebut para Kasat, Kapolsek dan Personil Polres Lamteng serta Polsek Jajaran dengan tujuan melaksanakan Mapping dan Test Psikologi Calon Pemegang Senjata Api Organik Polri, Konseling Psikologi kepada anggota dan Test Profil Klinis Psikologi yang berjumlah 70 orang.

 

Heri megatakan kegiatan Mapping dan Tes Psikologi ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun dalam rangka mengecek kesiapan psikologi anggota calon pemegang senpi (senjata api) Dinas Polri, agar tidak terjadi kesalahan maupun kelalaian dalam pelaksanaan tugas.

 

‘’laksanakan tes ini dengan sungguh – sungguh, karena ini merupakan kesempatan yang baik buat kita‘’kata Heri

Kegiatan ini dilaksanakan selain ditujukan kepada anggota yang akan mengajukan senjata dinas polri, tapi dibuka kesempatan bagi anggota yang ingin melakukan Konseling Psikologi dan Tes profil klinis psikologi, sehingga anggota siap baik fisik maupun mental dalam pelaksanaan tugas guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan” tambahnya

 

Seluruh rangkaian kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilkum Polres Lampung Tengah. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *