11 Februari 2020 Tim Penilaian Internal (TPI) Polri Dalam rangka Penilaian Zona Integritas ke Polres Lampung Tengah

Tim Penilaian Internal (TPI) Polri Dalam rangka Penilaian Zona Integritas ke Polres Lampung Tengah


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si menerima Tim Penilaian Internal (TPI) Polri Dalam rangka Penilaian Zona Integritas Menuju WBK TA 2020  di Gedung Satpas lalu Lintas Polres Lampung Tengah Hari Selasa (11/02/2020) jam 15.45 WIB.

Tim Penilai diketuai oleh Brigjen Pol Drs Angesta Romano Yoyol, MM. Kombes Pol Nyoman Lastika, SH, AKBP Dwi Agung Setiyono, S.Ik, dan tim pendamping AKBP Adri Effendi, SH, MH, Kompol Heru Adrian, S.Ik, MM Brigpol Yusuf Brigpol Dian A dan Briptu Ery N.

Kapolres menyambut kedatangan Tim dan ucapan terima Kasih bahwa Polres diikutkan Dalam Zona itegritas (ZI) dengan tema Menuju Wilayah Bebas korupsi (WBK) dan kegiatan ini diikuti oleh PJU, Kapolsek, Serta Operator yang terlibat Program (ZI) Polres Lampung Tengah.

Dan kegiatan Zona itegritas (ZI) Langsung di sampaikan Kombes Pol Nyoman Lastika, SH tentang “sebagai Pelaksana di kewilayahan sesuai dengan UU Nomor 02 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, sebagai pelidung, pengayom dan pelayan masyarakat  dalam menjaga keamanan dan ketertiban, memberikan pelayan publik terhadap pengaduan masyarakat / Laporan Polisi, Pembuatan SIM dan SKCK secara presional baik dengan kemajuan teknologi”.

Dalam kesempatan yang baik untuk membangun mencanangkan WBK berkomitmen untuk melakukan penataan terhadap sistem penyenggaraan pelayanan Publik yang baik Efektif dan efesien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional.

Tim Juga memeriksa Admitrasi kelengkapan dan kegiatan – kegiatan yang sudah dilakukan Polres Lampung Tengah selama ini apakah layak dinyatakan lulus atau tidak, pungkasnya (#)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI