27 April 2020 Tim Itwasda Polda Lampung melaksanakan Wasrik di Polres Lampung Tengah

Tim Itwasda Polda Lampung melaksanakan Wasrik di Polres Lampung Tengah


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id, Polres Lampung Tengah menerima kunjungan Tim wasrik rutin Itwasda Polda Lampung dalam kegiatan ini adalah Wasrik Rutin Tahap I Tahun 2020 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian, Kegiatan yang di laksanakan di Gedung Lantai 2 Aula Satpas Sat Lantas Polres Lampung Tengah, Senin (27/04/2020).

Rombongan Tim Itwasda Polda Lampung tiba dipolres Lampung tengah pada jam 09.30. Wib langsung disambut dan diterima oleh Kapolres Lampung Tengah Akbp I Made Rasma, S.Ik., M.Si diruang Kerjanya, adapun rombongan tim yang akan melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan adalah Tim 1 di antaranya A). Akbp Jauhari Irbid 1 Itwasda Polda Lampung (Ketua Tim). B). Kompol Haruniyati Parik 1 Irbid 2 Itwasda Polda Lampung. C). Kompol Jumiati Auditor 1 Irbid 2 Itwasda Polda Lampung. D). Akp Sarwani, SE Parik 2 Itbid 1 Itwasda Polda Lampung. E). Akp Teguh Pamin 1 Subbag Dumasan Itwasda Polda Lampung. F). Akp Suriansyah Pabrik 2 Itbid 2 Itwasda Polda Lampung. G). Aiptu Anang Suranto PS Pamin 2 Subbagrenmin Itwasda Polda Lampung. H). Penata TK. I. Marsudi Kaur Anev Subbag Dumasan Itwasda Polda Lampung. I). Bripka Juliyani Ba Itbid 1 Itwasda Polda Lampung. J). Brigpol Rendy Satrio Ba Itbid 1 Itwasda Polda Lampung.

Pengawasan dan Pemeriksaan yang dilakukan Tim Itwasda meliputi Aspek Bidang Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun Anggaran 2020 dengan Sasarannya Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran Polres Lampung Tengah yang mana  untuk mengawasi dan memotoring perencanaan kegiatan Polres Lampung Tengah yang akan dilakukan serta kegiatannya. Hal kegiatan ini adalah maksudnya untuk mengontrol perencanaan serta pengendalian Polres Lampung Tengah demi kepentingan Organisasi dan dapat memenuhi kebutuhan Personel, sarana dan prasarana serta Anggaran dalam tercapainya Pelayanan terhadap Masyarakat yang Transparan dan Akuntabel.

Kapolres Akbp I Made Rasma menyampaikan, dalam kegiatan Wasrik yang dilaksanakan hari ini mengharapkan kepada Ketua Tim Akbp Jauhari dan rombongan tim agar pemeriksaan kepada Bag, Sat, Sie maupun Polsek Jajaran Polres Lampung Tengah mengharapkan untuk lebih teliti dalam memberikan masukan atau atensi dalam aspek perencanaan dan pengorganisasian ini agar kedepannya Polres Lampung Tengah lebih baik lagi terlebih dalam pelayanan ke masyarakat, pungkasnya.

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI