Tim Itwasda Polda Lampung Kunjungi Polres Lampung Tengah Dalam Rangka Was Ops Bina Kusuma Krakatau 2021

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Dalam pengawasan pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021, Tim Audit Itwasda Polda Lampung melaksanakan pemusatan pengawasan terhadap tiga Satuan Polres di lingkup Polda Lampung, yaitu Polres Lampung Tengah, Polres Lampung Timur dan Polres Metro, yang dipusatkan di Polres Lampung Tengah, pada Selasa (21/09/2021).

Tim Itwasda Polda Lampung yang dipimpin oleh Kombes Pol. Jauhari, M.M selaku Auditor Madya TK III Itwasda Polda Lampung dengan didampingi Auditor Itbid I Itwasda Polda Lampung, Kompol Tantowi Darsyah beserta PS Parik II Itbid I Itwasda Polda Lampung, AKP Ichwan Hadi dan anggota Itwasda Polda Lampung lainnya diterima oleh Waka Polres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pd.,Msi di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Lampung Tengah.

Selain itu kegiatan Was Ops Bina Kusuma Krakatau 2021 juga diikuti Kabag Ops, Kasatgas, Kaposko dan Anggota yang terlibat Ops Bina Kusuma Krakatau 2021 dari tiga satuan polres yaitu Polres Lampung Tengah, Polres Lampung Timur dan Polres Metro yang terpusat di Polres Lampung Tengah, kedatangan Tim Itwasda Polda Lampung tersebut untuk melakukan pengecekan terhadap administrasi Managemen Ops Bina Kusuma, Perwabkeu dan sistem Pelaporan masing – masing Satgas dari tiga Satuan Polres terkait pelaksanaan Ops Bina Kusuma Krakatau 2021 yang telah dilaksanakan sejak tanggal 14 September 2021 sampai dengan hari ini.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku yaitu 5M guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19. Demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *