Tim Asistensi Tinjau Dan Lakukan Supervisi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Polres Lampung Tengah

Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Waka Polres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pd.,Msi menerima langsung Tim Asistensi Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Biro Rena Polda Lampung yang dipimpin AKBP Joko Siswondo, S.E sebagai Katim Asistensi dan jabatan sehati-hari sebagai Kabagrenprogar Rorena Polda Lampung, Jumat ( 06/08/2021) pukul 09.30 WIB.

Selain Katim Asistensi Rorena Polda Lampung, juga turut dihadiri oleh tim yaitu Kompol M. Souzarnanda Mega, S.Ik, beserta tim asistensi serta perwakilan Bag, Sat dan Sie Polres Lampung Tengah.

Kegiatan asistensi tersebut merupakan kegiatan peninjauan atas penyelenggaraan pelayanan publik yang selama ini telah dilaksanakan di Polres Lampung Tengah, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Biro Rena Polda Lampung setiap tahunnya.

Selain kegiatan asistensi, Tim juga melakukan kegiatan supervisi tekait pertanggung jawaban atas kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Bag, Sat, Sie Polres Lampung Tengah selama ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas pertanggung jawaban dari Bag, Sat, Sie Polres Lampung Tengah oleh Tim Biro Rena Polda Lampung, serta seluruh rangkaian kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan berupa 5M guna mengantisipasi penyebaran Covid – 19 yang semakin meluas. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *