24 Desember 2020 TIK Polda Lampung Melakukan Pemasangan GPS Ke Mobil Patroli Polres Dan Polsek Jajaran Polres Lampung

TIK Polda Lampung Melakukan Pemasangan GPS Ke Mobil Patroli Polres Dan Polsek Jajaran Polres Lampung


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net. Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yang dipimpin oleh AKBP Nano Hardejijanto, A.Md  melakukan pemasangan alat GPS ke mobil Patroli Polres dan Polsek jajaran Polres Lampung, Pemasangan di laksanakan di lapangan Polres Lampung Tengah, Kamis (24/12/2020) .

Tim TIK dari Polda Lampung yang dipimpin oleh AKBP Nano Hardjijanto, A.Md diterima Oleh Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd. M.Si Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H.

Tim TIK Beranggotakan Aiptu Agus Suprianto, Aiptu Agus Triyanto, SH, Aipda Santoso, S.KOM, Aipda Zainal, S.T, Brigadir Sudarno, Bripda Ridho Iqbal, H, Bripda Ferdi Irawan serta dibantu teknisi.

Dari Pemasangan GPS Mobil Patroli Polsek sebanyak 15 Polsek jajaran Polres lampung Tengah serta mobil Patroli lalu Lintas, Sabhara, Reskrim sebanyak 9 Unit, gunanya untuk memantau wilayah  sehari – hari apabila digunakan Patroli.

Untuk merekam kejadian Unjuk rasa, apabila ada ujuk rasa atau merekam kejadian – kejadian  tindak pidana saat mobil patroli tersebut digunakan mengejar pelaku, atau Kegiatan – kegiatan lainnya yang berhubungan dengan Mobil Patroli tersebut.

Dipasangnya GPS untuk memudahkan dalam pekerjaan berpatroli karena setiap kendaraan tersebut digunakan, maka yang dilalui mobil patroli tersebut akan terekam.

Dengan majunya Tehnologi Semoga Polisi Lampung Tengah tetap Sebagai Pengayom, Pelindung dan pelayan masyarakat serta tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker serta tidak berkerumun untuk antisipasi Penyebaran Covid-19” demikian Pungkasnya (SWP).

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI