Terus Berikan Bantuan Sosial, Wujud Kepedulian Polres Lampung Tengah kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung terhadap masyarakatnya ditengah situasi kenaikan harga BBM dengan melakukan aksi bagi-bagi sembako di Pasar Tempel Kel. Gunung Sugih Raya Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah (Lamteng). Minggu (11/9/22).

Sebanyak 100 karung beras ukuran 10kg dibagikan secara langsung oleh Kasat Binmas AKP Yuswantoro mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si bersama Instansi terkait seperti Dishub dan Pol PP, tokoh agama dan mahasiswa dari Universitas Darmajaya, kepada para sopir angkot, tukang ojek,buruh serta masyarakat kurang mampu.

Dengan semangat tak kenal lelah, Polres Lampung Tengah dan jajaran terus berupaya menekan dampak kenaikan BBM, salah satunya dengan terus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan guna membantu meringankan beban mereka dan diharapkan dapat mencukupi kebutuhan keluarga.

Selain memberikan bantuan sosial, Kasat Kasat Binmas Polres Lamteng AKP Yuswantoro mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menyikapi kenaikan harga BBM tersebut dengan bijak.

“Terkait penyesuaian harga BBM ini, Kami mengimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi oleh isu isu atau berita-berita hoax yang akan menimbulkan kegaduhan serta membuat situasi Kamtibmas menjadi tidak Kondusif diwilayah Kab. Lampung Tengah,’’imbaunya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh masyarakat melalui perwakilan komunitas sopir angkot dan tukang ojek sdr. Teguh Irawan (38) warga kampung setempat. Ia menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Kepolisian khususnya Polres Lampung Tengah yang sangat membantu meringankan beban kami.

‘’Terimakasih Pak Polisi yang telah turun memberikan bantuan bermanfaat ini. Kami sangat senang atas kepedulian Polri terhadap kami. Semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share