Terompet Berbunyi jam 10.00 WIB Anggota Polres Lampung Tengah melaksanakan berjemur untuk mencegahan Corona / Covid 19

Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, Kabag Sumda memerintah Personil Polres Lampung Tengah yang ada diruangan untuk keluar berjemur dan sambil melaksanakan Olahraga ringan dilapangan Apel Polres Lampung Tengah, Hari Senin (30/03/2020) Jam 10.00 WIB.

Kegiatan ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona / Covid 19 serta untuk mendapatkan Vitamin D atau ultraviolet B yang dibutuhkan oleh tubuh dan dengan berjemur untuk membunuh Virus Corona / Covid 19.

Selain berjemur Pagi hari personil yang masuk kerja diukur suhu tubuhnya sewaktu akan memasuki Polres Lampung Tengah, Giat ini rutin dilaksanakan untuk memamantau kesehatan Personil Polres Lampung Tengah yang dilakukan oleh Poliklinik Polres Lampung Tengah.

Kegiatan ini juga dilaksanakan di Polsek – Polsek jajaran Polres Lampung Tengah, dan untuk Tahanan Polres juga di perlakukan sama untuk berjemur di ruang Khusus serta berolah raga secukupnya dan diukur suhu tubuhnya untuk menjaga kesehatan.

Dengan kegiatan ini diupayakan untuk hidup sehat serta menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya, tempat ibadah, pasar, apabila terpaksa keluar rumah gunakan masker serta cuci tangan dengan menggunakan sabun atau sanitizer. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *