28 Februari 2020 Sosialisasi Team Pokja 2 Zona Integritas tentang IKM Ke Jajaran Polsek Polres Lampung Tengah

Sosialisasi Team Pokja 2 Zona Integritas tentang IKM Ke Jajaran Polsek Polres Lampung Tengah


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si. Ketua Tim Pokja 2 Zona Integritas Akp Riki Ganjar Gumilar, S.Ik, memberikan penyuluhan ke Polsek – Polsek agar memahami dan melaksanakan tugas tentang sosialisasi keterbukaan informasi publik (27/02/2020).

Ketua Team didamping Personil Team Pokja 2 Memberikan Materi dan Arahan Tentang IKM (Indek Kepuasan Masyarakat) dapat disosialisasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menilai kinerja Polres dan Polsek jajaran Polres Lampung Tengah, serta agar seluruh personel wajib mengisi e-kinerja sebagai  aplikasi pengukur kinerja personel Polri Polres Lampung tengah yang berbasis teknologi.

Agar seluruh personel Polres Lampung Tengah dan jajarannya wajib mengisi SMK online (Sistem Managemen Kerja) secara periodik serta peduli terhadap kelengkapan administrasi pribadi, dengan cara melengkapi data yang diperlukan dalam pengisian SIPP (Sistem Informasi Personil Polri).

Serta agar seluruh personel melaksanakan tugas sesuai SOP yang berlaku di Polres dan Polsek jajaran sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik, dan agar tetap semangat dalam bekerja dan agar meningkatkan lagi kinerjannya dengan keikhlasan, ujarnya.

Kegiatan ini juga tiap minggu dievaluasi oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si dengan mengumpulkan personil operator ZI oleh Waka Polres Kompol Harto Agung C, SH, SIk, MH untuk mengetahui program tersebut udah berjalan apa belum, serta jangan lupa “BEGUWAI” Bersih, Gesit, Unggul, Waspada, Akuntabel dan Integritas.

Lebih lanjut dalam menghadapi PemiluKada 2020 Untuk Personil Polres Lampung Tengah agar jauh – jauh hari mempersiapkan diri  dengan tahapan – tahapan Pemilukada  2020, serta mengawal Pesta Demokasi serempak seluruh indonesia maka diperlukan kesiapan Polri dalam menjaga kantibmas agar berlangsung Pemilukada 2020 yang aman damai dan sejuk dan keberadaan Polri (Polres Lampung Tengah) dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lampung Tengah.  (*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI