16 Maret 2021 Sosialisasi Beasiswa Kuliah Jenjang S1 Bagi Anggota Polres Lampung Tengah Oleh Universitas Muhammadiyah Lampung Di Aula Atmani Wedhana

Sosialisasi Beasiswa Kuliah Jenjang S1 Bagi Anggota Polres Lampung Tengah Oleh Universitas Muhammadiyah Lampung Di Aula Atmani Wedhana


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) menggelar Kegiatan Sosialisasi Beasiswa Kuliah Jenjang S1 Bagi Anggota Polri Polda Lampung bertempat di Aula Atmani Wedhana, Kegiatan Sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara Polri dan Universitas Muhammadiyah Lampung dan dihadiri oleh Anggota Polres Lampung Tengah , Para Kasium, Para Kanit Reskrim Polsek jajaran yang sudah ditunjuk untuk mengikuti kegiatan tersebut. Selasa (16/3/2021).

Kabag Sumda Kompol Azhari Mahmuddin, SH,.MH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, SH,. S.I.K menerima Ketua Tim Sosialisasi Emy Sri Purwani M.SI , Farichah Noor Laila, S.Psi,  Kepala  Badan Pengelola Dan Penerimaan Mahasiswa Baru (BPPMB) Beserta Tim di Aula Atmani Wedhana.

Dalam Sambutanya Kabag Sumda berpesan kepada seluruh Anggota yang hadir untuk melanjutkan pendidikan diluar Polri sangatlah penting untuk pengembangan karir bagi Anggota terutama Anggota yang masih muda-muda khusunya yang masih Bripda sampai Brigadir.

Dengan adanya Sosialisasi Beasiswa Kuliah Jenjang S1 oleh Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) ini diharapkan membantu seluruh Anggota melanjutkan pendidikanya , Dengan sudah memiliki gelar sarjana baik itu Strata 1 maupun Magister dapat mempercepat Anggota tersebut untuk kenaikan pangkat maupun Sekolah Perwira ,” tambah Azhari.

Lebih Lanjut Ketua Tim Sosialisasi  Emy Sri Purwani M.SI menjelaskan, kedatangannya hari ini di Polres Lampung Lampung Tengah untuk menindak lanjuti kerjasama antara oleh Universitas Muhammadiyah Lampung (UML)dengan Polda Lampung mengenai beasiswa untuk seluruh Anggota Polri yang berdinas di Provinsi Lampung Khususnya Anggota Polres Lampung Tengah.

Harapannya bagi seluruh Anggota Polres Lampung Tengah bisa mengetahui mengenai Program Beasiswa kerja sama ini sehingga bisa melanjutkan pendidikan umum ke Strata 1 maupun Magister, kata Emy.

Seluruh Peserta yang hadir dalam kegiatan sosialisasi ini tetap mengedepankan Protokol kesehatan Guna memutus tali rantai Virus Covid 19. ” demikian pungkasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI