Sinergitas TNI-Polri Polres Lampung Tengah dan Jajaran Dalam Pengamanan Penyaluran BLT Subsidi BBM

Spread the love

Sinergitas TNI-Polri jajaran Polsek Seputih Raman,Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) pasca kenaikan harga bahan minyak (BBM) tahap I kepada masyarakat yang berhak menerima bertempat di Kantor Pos Kp. Rukti Harjo,Kec. Seputih Raman, Kab. Lampung Tengah (Lamteng), Jum’at (16/9/22).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Seputih Raman Iptu Admar,S.Pd menjelaskan, kegiatan pengamanan serta monitoring ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima BLT atau bantuan langsung tunai.

“Pengamanan yang dilaksanakan bersama Instansi terkait ini untuk memastikan ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Penyaluran BLT Subsidi BBM,” jelasnya.

Selain itu, Kapolsek juga menegasakan bahwa, pihaknya sangat mengatensi terkait kegiatan penyaluran BLT subsidi BBM tersebut.

‘’Selain memastikan keamanan dan ketertiban, kami TNI-Polri terus melakukan monitoring serta koordinasi dengan pihak penyelenggara guna meminimalisir terjadinya pelanggaran maupun penyelewengan penyaluran BLT yang tentunya hal ini dapat merugikan masyarakat,’’tambahnya.

Kapolsek menjelaskan penyaluran BLT subsidi BBM tahap I berjalan dengan aman,lancar dan kondusif, masing- masing penerima bantuan mendapat bantuan sosial dari Pemerintah berupa uang tunai sejumlah Rp. 500.000,- ( lima ratus ribu rupiah).” ungkapnya.

Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat terdampak maupun sesama mereka yang membutuhkan.’’demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *