Sinergitas TNI-POLRI Peduli Sesama, Bripka Leonardo Bersama Serda Erwanto Berikan Kursi Roda Dan Alat Bantu Berjalan Lansia

Wujud sinergitas TNI-Polri peduli sesama, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah,Polda Lampung Bripka Leonardo bersama TNI Koramil Bangun Rejo Serda Erwanto memberikan bantuan sosial untuk masyarakat lansia berupa kursi roda dan alat bantu berjalan. Sabtu (26/11/22)

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada nenek Sukasti (63) warga Kp. Sukawaringin Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah.

Disamping padatnya tugas yang diemban Bripka Leonardo dan Serda Erwanto, namun tak menghalangi semangatnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Bangun Rejo AKP Ferryantoni,S.H.,M.H.

Dimana, sebulan yang lalu nenek Sukasti menjalani operasi di kaki bagian kanan akibat penyakit Diabetes yang di deritanya. “Untuk itu, kami datang dengan memberikan bantuan berupa kursi roda dan alat bantu berjalan,”jelasnya.

Pihaknya menjelaskan hal ini merupakan wujud ‘’Jiwaku Penolong’’ bahwa Polri selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih.

Sementara itu, Bripka Leonardo mengatakan “hari ini kami salurkan bantuan dengan bersinergi bersama TNI serta komunitas Gerakan Pemuda Lampung (GPL) peduli, guna membantu meringankan beban masyarakat,’’ujarnya.

Ia menyatakan, kegiatan kemanusiaan ini akan terus kami lakukan. Karena bagi Bripka leonardo, “Menolong sesama menguatkan rasa kebersamaan. Mari kita membantu dan saling tolong-menolong terhadap saudara kita yang membutuhkan,’’ungkapnya.

Terpisah, keluarga nenek Sukasti mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Bpk. Kapolres Lampung Tengah melalui Bripka Leonardo serta Bpk. Dandim Lampung Tengah melalui Serda Erwanto.

“Terima Kasih Pak Kapolres dan Pak Dandim, atas bantuannya, semoga bapak dan anggota senantiasa diberikan kemudahan serta kelancaran dalam bertugas,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share