Sinergitas TNI-Polri Jajaran Polsek Padang Ratu Amankan Final Turnamen Sepak Bola di Pubian

Wujud sinergitas TNI-Polri, inilah potret kebersamaan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Padang Ratu,Polres Lampung Tengah Polda Lampung bersama Bhabinsa Koramil Padang Ratu dalam melaksanakan pengamanan Final Turnamen sepak bola di Kp. Tanjung Kemala Kec.Pubian Kab.Lampung Tengah, Selasa sore (31/1/23)

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan personil gabungan Koramil dan Polsek Padang Ratu ini merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI guna mencegah terjadinya kericuhan serta gangguan Kamtibmas lainnya yang tidak diinginkan.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolsek Padang Ratu Kompol Rahmin,S.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si,pada Rabu (1/2/23).

Selain anggota TNI-Polri,kata Kapolsek unsur pengamanan dalam Final Turnamen sepak bola antar Club Kp. Tanjung Rejo dan Kp. Sri Agung ini juga di dukung dari pihak Kecamatan serta anggota Linmas Kamnpung setempat.

“Dengan kesederhanaan dan mengedankan aspek Humanis, Aiptu Basuki dan Serka Wastum terlihat duduk bersama, menyatu dengan masyarakat untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di Lapangan Fajar Agung, Kp.Tanjung Kemala Kec. Pubian, Lampung Tengah,”ujarnya.

Alhamdulillah, kata Kapolsek kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Pengunjung dan para supporter ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama jalannya pertandingan, yang pada akhirnya dimenangkan oleh Tim Kp. Tanjung Rejo dengan sekor 5-3 lewat titik adu pinalti,”tambahnya.

Sementara itu, pihak panitia penyelenggara Puji Hartanto (58) mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI-Polri beserta pihak Keamanan terkait, atas pengamanan yang telah diberikan.

“Sehingga pertandingan Final sekaligus penutupan Turnamen sepak bola Cup jilid II di Kp. Tanjung Kemala ini, dapat berjalan dengan aman,lancar serta kondusif,”demikian pungkasnya. (Humas LT)