Sinergitas TNI-Polri Jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Dari Pemerintah Untuk Masyarakat

Pastikan aman dan lancar, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran Polda Lampung bersama Instansi terkait melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) pasca kenaikan harga bahan minyak (BBM) serta PKH kepada masyarakat yang berhak menerima di sejumlah Kantor Pos diwilayah hukum Polres Lampung Tengah (Lamteng). Jum’at (2/12/22).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops Kompol H.D Pandiangan,S.H.,M.H menjelaskan, kegiatan pengamanan serta monitoring tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima bantuan dari Pemerintah.

“Kami bersinergi dengan TNI dalam melakukan pengamanan disejumlah kantor Pos, salah satunya diwilayah Kec. Seputih Surabaya, sesuai jadwal yang telah ditentukan, guna memastikan ketertiban serta keamanan selama pelaksanaan penyaluran bantuan,” jelasnya.

Selain memastikan keamanan dan ketertiban, kami TNI-Polri terus melakukan monitoring serta koordinasi dengan pihak penyelenggara guna meminimalisir terjadinya pelanggaran maupun penyelewengan, yang tentunya hal ini dapat merugikan masyarakat,’’tambahnya.

Kabag Ops Polres Lamteng, Kompol Pandiangan menegaskan bahwa pihaknya sangat mengatensi kegiatan tersebut dan kami akan terus mengawal pelaksanaannya,’’tegasnya.

Semoga bantuan dari Pemerintah dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat, khususnya bagi masyarakat Kab. Lampung Tengah yang berhak menerima,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share