16 Maret 2021 Silaturahmi Dan Berkoordinasi Dengan LLAJ Lampung Tengah Yang Di Lakukan Kasat Lantas Dan Personilnya

Silaturahmi Dan Berkoordinasi Dengan LLAJ Lampung Tengah Yang Di Lakukan Kasat Lantas Dan Personilnya


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net. Kegiatan Kasat lantas Polres Lampung Tengah AKP Ikhwan Syukri, SH, S.Ik bersama Personilnya melakukan Silaturahmi dan Koordinasi dengan Dinas LLAJ Lampung Tengah yang diterima oleh Plt Kepala Dinas Perhubungan H Helmy Zain, A.TD, MT di Kantor LLAJ di jalan Gunung Sugih Raya Kec Gunung Sugih Lampung Tengah, Selasa (16/03/2021).

Dalam Kegiatan ini Kasat Lantas didampingi oleh Ipda Suhendra catur P kanit Dikyasa serta Kepala dinas didampingi Kabid Lalu Lintas Desrio Aref YS, S Si, T,MT, serta Kepala UPTD PKB M Abdi Hans, S.IP, MH.

Silaturahmi dan kordinasi melaksanakan giat himbauan protokol kesehatan juga tertib lalu lintas mengacu undang – undang nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan, kata AKP Ikhwan Syukri, SH, S.Ik Mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H.

Giat ini sebagai ajang sitarahmi juga agar penguna jalan di seluruh wilayah Lampung Tengah agar mematuhi undang – undang nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan serta Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19, supaya terciptanya situasi yang Kondusif sehingga menimbulkan rasa Aman dan Nyaman bagi masyarakat kab.Lampung Tengah dan pengguna Jalan lainnya, lanjut Syukri.

Dengan Silaturahmi dan kordinasi ini juga tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M. Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, Menjaga jarak dan Mengurangi Mobilitas Guna memutus tali rantai Virus Covid 19. ” demikian pungkasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI