Seorang Janda Lansia Yang Tidak Memiliki Tempat Tinggal Kapolsek Trimurjo Berikan Bantuan

Polreslampungtengah.net. Kapolsek Trimurjo AKP Hi. A Pancarudin, SH.MM bersama anggotanya melaksanakan Silaturahmi dan memberikan bantuan kepada seorang janda AN, Darti (65) Warga Dusun VI Rt 021 Rw. 011 kampung Liman Benawi Kec. Trimurjo Lampung Tengah, dan tidak memiliki tempat tinggal / menumpang di Gudang KUD, Jum, at. (18/03/ 2022).

Kegiatan Kapolsek Trimurjo AKP Hi. A Pancarudin, SH.MM, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, bersama anggotanya Silaturami ke seorang janda yang sudah tua dan tidak memeliki tempat tinggal dan hanya numpang di gudang KUD kampung Liman Benawi Kec. Trimurjo Lampung Tengah.

Selain Silaturami Kapolsek Trimurjo AKP.Hi.A.Pancarudin,S.H.M.M juga menyerahan bantuan berupa sembako bersama anggotanya  Aiptu Madzen (kanit samapta), Aiptu Supriyanto (Kanit Binmas), Aipda Zainudin (Kanit Provost) serta  Brigpol Tri Suhartomo Kepada Ibu Darti.

Lebih Lanjut Kata Kapolsek” Semoga batuan ini dapat bermanfaat guna meringankan beban ekonomi apalagi dalam situasi pandemi Covid 19, dan ibu darti ini layak mendapatkan Bantuan.

Kegiatan tetap ini tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, bertujuan untuk mengurangi potensi tertular atau menularkan Covid-19, demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share