Semarakkan HUT Polantas ke-67, Polres Lampung Tengah Gelar Senam Bersama dan Bagikan Door Prize

Keluarga besar Polres Lampung Tengah menggelar acara senam bersama dalam rangka memperingati HUT ke 67 Polisi Lalu Lintas tahun 2022 di Lapangan Apel Mapolres Lampung Tengah. Sabtu (24/9/22)

Senam bersama ini dipimpin oleh Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu,S.I.K.,M.M mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si dan diikuti oleh para PJU,para Kabag,Kasat,Kasi serta seluruh personil Polres Lampung Tengah.

Selain itu, Wakil Ketua Bhayangkari cabang Lampung Tengah, Ny. Intan Poeloeng beserta pengurus dan masyarakat sekitar pun turut hadir untuk memeriahkan HUT Polantas ke-67 di Mapolres Lampung Tengah.

Setelah senam sehat selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan do’a bersama, pemotongan tumpeng dan pembagian door prize oleh Wakapolres Lampung Tengah.

Dengan mengusung tema “Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Menuju Indonesia Maju″ Wakapolres Lampung Tengah Kompol Poeloeng Arsa Sidanu mewakili Bpk. Kapolres mengucapkan Dirgahayu Polisi Lalu Lintas ke-67.

“Semoga Satuan Lalu Lintas khususnya Sat Lantas Polres Lampung Tengah dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan lebih profesional dalam melaksanakan tugas dilapangan,”ucapnya.

Wakapolres juga menyampaikan olahraga bersama ini selain menjaga kebugaran, juga untuk membangun semangat solidaritas,kebersamaan insan Polri dengan masyarakat sekitar.”demikian pungkasnya (Humas LT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share