20 Maret 2020 Sebelum Apel Personil Diukur Suhu Tubuhnya Dengan Infrared Cegah Corona atau Covid 19

Sebelum Apel Personil Diukur Suhu Tubuhnya Dengan Infrared Cegah Corona atau Covid 19


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Personil Polres Lampung Tengah sebelum melaksanakan Apel Pagi mendapatkan pengukuran suhu tubuh dengan Alat termomoter Infrared oleh Kabag Sumda Polres Lampung Tengah didampingi Petugas kesehatan Poliklinik untuk mencegah Covid 19 Virus Corona, Kamis (19/03/2020).

Menurut Ps Paur Poliklinik Kesehatan Polres Lampung Tengah Diah Luhmana Sari, A.Md. Keb mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M,Si, bahwa kegiatan ini sesuai dengan Anjuran Pemerintah dengan merebaknya virus corona diberbagai belahan dunia termasuk di Indonesia.

Maka Petugas kesehatan didamping oleh Kasi Propam Ipda Hairil Rizal, SH memberikan pelayanan kepada Personil yang akan melaksanakan Apel Pagi dan Sosialisasi pemberian Materi 6 cara mencuci tangan yang dianjurkan untuk mencegah Virus Corona atau Covid 19.

Pengukuran juga dilakukan bagi Masyarakat yang datang untuk Membuat SKCK, dan Sidik jari mengukur Suhu tubuh dengan menggunakan alat termomoter infrared, apabila ditemukan suhu tubuh yang tinggi 37,5 C, orang tersebut disarankan ke Rumah Sakit untuk diambil tindakan medis namun saat ini belum ditemukan Suhu tubuh yang melebih angka tersebut, pungkasnya. (*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI