Sat Lantas Polres Lampung Tengah Laksanakan Baksos Jum’at Berkah

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Dipimpin oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Lampung Tengah  IPDA Arum Monita  Sari, S.TrK untuk melaksanakan Jum,at Berkah kepada warga kurang mampu dari segi ekonomi di seputaran Bandar jaya Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Jum’at (08/04/2022).

Kegiatan Jumat Berkah ini perintah langsung Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra, S.IK.untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dari segi Ekonomi dan berbagi kepada sesama di bulan Suci Romadhan 1443 H.

Dalam kegiatan Jumat Berkah IPDA Arum Monita Sari, S.TrK  dibantu anggotanya AIPDA Eva Febriyanti, BRIPKA Arnold Y Yudha, S.H, serta BRIPKA Neny, S.I.P., M.H dalam menyalurkan bantuan sembako.

Bantuan Sembako disalurkan kepada warga yang sudah diseleksi terlebih dahulu yang layak mendapatkan bantuan berupa sembako dan diharapkan dapat meringankan beban dari segi ekonomi Keluarga.

Kegiatan tetap ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, bertujuan untuk mengurangi potensi tertular atau menularkan Covid-19, demikian tutupnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *