Sambut Hari Bhayangkara ke-76,Polres Lampung Tengah Bantu Warga Operasi Bibir Sumbing

Spread the love

Polreslampungtengah.net.,Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Lampung Tengah melaksanakan kegiatan pendampingan 2 (dua) peserta untuk skrining operasi bibir sumbing ke RS Bhayangkara Polda Lampung. Rabu (15/6/22) pukul 07.30 Wib

Rizki (4) putra dari bapak Suyadi warga Kp. Komering Agung, Kec. Gunung Sugih dan Selvi Nurrohmah (6) putri dari bapak Mulyono Kp.Margajaya Kec. Selagai Lingga Kab. Lampung Tengah, Kami dampingi untuk melaksanakan skrining operasi bibir sumbing ke RS Bhayangkara Polda Lampung.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolres Lampung Tengah  AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui Kasi Dokkes dr. Denny Selendra.

Bhakti sosial operasi bibir sumbing yang digelar oleh Bid Dokkes Polda Lampung, sambung dr.Denny merupakan rangkaian kegiatan Polri dalam menyambut hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya kesehatan serta wujud ‘’Jiwaku Penolong,’’ untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,’’jelasnya

‘’Ia menjelaskan jika dalam pelaksanaan operasi bibir sumbing ini dipastikan gratis dan tidak dipungut biaya sedikitpun.’’tambahnya.

Sementara, bapak Suyadi salah satu orang tua dari pasien Rizky menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian.

“Kegiatan mulia ini sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi kami. Kami sangat berterimakasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polda Lampung khususnya Polres Lampung Tengah. Semoga kebaikan yang diberikan kepada kami dibalas oleh Allah SWT,”ungkapnya.

Terimakasih banyak kepada Kapolres Lampung Tengah dan jajaran nya yang telah memberikan pelayanan terbaik dengan respon yang cepat, semoga hal ini terus dilakukan untuk masyarakat Kab. Lampung Tengah.’’demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *