Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Seputih Mataram Berikan Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

Spread the love

Polreslampungtengah.net., Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 dengan mengusung tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”jajaran Polsek Seputih Mataram, Polres Lampung Tengah,Polda Lampung blusukan berikan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu. Selasa (28/6/22)

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Seputih Mataram Iptu Yudi Kurniawan menjelaskan bantuan sosial berupa sembako tersebut diberikan langsung secara door to door bersama Anggota kepada Siti Maimunah (60) dan Tambeng (57) warga Kp.Pajar Mataram Kec. Seputih Mataram Kab. Lampung Tengah.

Pihaknya menjelaskan hal ini merupakan wujud kehadiran dan kepedulian kami semua terhadap sesama mereka yang membutuhkan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari kebijakan Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, MM, yakni Jiwaku Penolong.

“Maksud dari Jiwaku Penolong disini adalah bahwa Polri selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih,” ungkapnya

Kegiatan ini akan terus kami lakukan guna membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu,’’tambahnya

Sementara itu, warga yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh bapak Kapolres Lampung Tengah melalui Kapolsek Seputih Mataram.

“Terima kasih Pak Kapolres dan Pak Kapolsek atas bantuannya, semoga bapak dan anggota senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas serta semakin dicintai oleh masyarakatnya,” ucapnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *