Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Bumi Ratu Nuban Blusukan Berikan Bansos Untuk Warga yang Terjangkit Penyakit Kaki Gajah

Polreslampungtengah.net., Wujud kepedulian jajaran Polsek Bumi Ratu Nuban Polres Lampung Tengah,Polda Lampung menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolsek Iptu Justin Afrian, SH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si blusukan memberikan bantuan sosial untuk masyarakat penderita penyakit kaki gajah di Kp. Bulu Sari Kec. Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah . Jum’at (17/6/2022)

Ia menyampaikan bantuan social berupa sembako ini diberikan langsung secara door to door bersama Anggota PS Kanit Propam Aipda Resi mijaya, PS Kanit Binmas Bripka Nasrun Harahap, PS Kanit Intel Bripka Denny Handori dan Anggota Bhabinkamtibmas Kp. Bulu Sari Bripka Sunari kepada ibu Herlina (34) penderita penyakit kaki gajah selama kurang lebih 5 tahun.’’kata Kapolsek

Pihaknya menjelaskan hal ini merupakan wujud kehadiran dan kepedulian kami semua terhadap sesama mereka yang membutuhkan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari kebijakan Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, MM, yakni Jiwaku Penolong.

“Maksud dari Jiwaku Penolong disini adalah bahwa Polri selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih,” ungkapnya

Kegiatan ini akan terus kami lakukan guna membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 yang belum juga usai.’’tambahnya

Sementara itu, Ibu Herlina mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh bapak Kapolres Lampung Tengah khususnya Kapolsek Bumi Ratu Nuban dan Anggotanya.

“Terima Kasih Pak Kapolres dan Pak Kapolsek atas bantuannya, semoga bapak dan anggota senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga berpesan kepada Ibu Herlina beserta keluarga untuk tetap semangat menjalani aktivitas dan menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah virus Covid – 19.”tutupnya (Humas LT)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share