Sambangi Klinik Dharma Husada, Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Raman Sampaikan Pesan Kamtibmas

Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Seputih Raman,Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan patroli sambang warga. Minggu malam (30/10/22) sekira pukul 21.00 Wib.

Kapolsek Seputih Raman Iptu Admar,S.Pd mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si menjelaskan Patroli atau kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) tersebut, sebagai wujud kehadiran Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta upaya pencegahan secara dini terjadinya aksi kriminalitas,”jelasnya.

Dalam hal ini, Aipda Dewo anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Raman mengunjungi Klinik Dharma Husada di Kp. Rukti Harjo untuk menjumpai warganya sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang berjaga.

Demi keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang berobat,mengingat sering terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor) pada malam hari,dihimbau agar selalu waspada.

“Di himbau kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan di lingkungan, dan apabila ada seseorang yang mencurigakan agar segera melapor ke pihak Kepolisian,” ujar Aipda Dewo.

Kedatangan anggota Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman,nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polres Lampung Tengah,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share