Salurkan Bantuan Sosial Kapolsek Bangun Rejo kepada warga yang kurang mampu  Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19.

Polreslampungtengah.net., Kapolsek Bangun Rejo Iptu Ferryantoni SH, MH, bersama Anggotanya memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mam dan Lanjut Usia di Kampung Sidoluhur, Cimarias dan Kampung bangun Rejo Kec Bangun Rejo Lampung Tengah, Kamis (21/10/2021)

Dalam memberikan bantuan Kapolsek bangun Rejo  Iptu Ferryantoni  dibantu Personilnya Bripka Hadi Setiawan Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Rejo dengan PNS  Staf Binmas Polsek Bangunrejo Eko Widodo.

Lebih Lanjut Kapolsek, Menjelaskan bahwa bantuan ini diserahkan kepada warga yang kurang mampu dan lanjut Usia  yang sudah kami survai terlebih dulu layak atau tidak menerima bantuan.

Bantuan tersebut berisikan  setiap Paketnya  Beras  Ramos 5 kg, Mie Sedap Ayam Spesial 10 bungkus, Minyak goreng Sania 1 liter, Sarden ABC kecil 2 kaleng, Gulaku 1 kg, Kecap ABC 225 ml 1 bungkus, SKM Frisian flag 1 kaleng serta Roma Sandwich 1 bungkus.

Kegiatan ini “agar memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat serta agar dapat membantu dan meringankan beban mereka serta bertujuan agar bantuan tersebut tersalurkan kepada yang berhak menerimannya dan  tersalurkan kepada masyarakat yang tepat sasaran dan membutuhkan”.

Selama kegiatan tetap mematuhi Protol Kesehatan seperti 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, bertujuan untuk mengurangi potensi tertular atau menularkan Covid-19. ” (Humas LT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share