Respon Cepat Polsek Terbanggi Besar Terkait Anggota Geng Motor Yang Meresahkan Masyarakat, 9 Motor Tanpa Surat Diamankan Petugas !

Respon cepat Polsek Terbanggi Besar dalam menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah akibat ulah anggota Geng Motor , sembilan orang remaja yang diduga kerap melakukan aksi balap liar di jalan baru Kp. Bumimas Kec. Seputih Agung Kab.Lamteng berikut sembilan sepeda motor tanpa surat-surat diamankan petugas. Senin malam (7/11/22) sekira pukul 21.00 Wib.

Menurut Kapolsek Terbanggi Besar ,Kompol Tatang Maulana,S.H.,S.I.K mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si saat memimpin razia balap liar diwilayah hukumnya mengatakan, hal tersebut bermula dari informasi masyarakat yang merasa resah akibat ulah anggota Geng Motor.

“Menindak lanjuti laporan dari masyarakat yang merasa resah karena kerap mengelar balap liar di jalan baru Kampung Bumimas, kata Kompol Tatang, pihaknya langsung menggelar razia disejumlah titik yang biasa digunakan nongkrong para pemuda tersebut,”jelasnya.

Dari hasil razia semalam, petugas berhasil mengamankan sembilan orang pemuda yang diduga anggota Geng Motor serta sembilan unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat bukti kepemilikan.

“Di jalan Sudirman ,tepatnya di gang kelinci, Bandar Jaya Timur dan di Terminal Dishub belakang Plaza Bandar Jaya, kami berhasil mengamankan sembilan anak muda yang masih duduk di bangku SMP dan SMA,” tambahnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Kompol Tatang mengatakan lima remaja tersebut adalah anggota Geng motor Pasukan Berani Mati(PBM) kemudian empat orang lagi dari kelompok Tongkrongan Selabas Lampung (TSL),”ujarnya.

Para pemuda yang diduga meresahkan warga tersebut selanjutnya dibawa ke Polsek Terbanggi Besar, untuk dilakukan pembinaan serta memanggil orang tuanya dengan tujuan agar para orang tua lebih ketat dalam mengawasi dan memantau anak-anaknya saat bergaul diluar rumah.

Sementa itu, saat menggelar razia di jalan baru Kampung Bumimas, sekumpulan anak usia remaja yang diduga akan menggelar balap liar berhasil dibubarkan oleh petugas dan masyarakat setempat.”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share