3 September 2020 Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Mata Pilih Hasil Pemutakhiran Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2020 Kabupaten Lampung Tengah.

Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Mata Pilih Hasil Pemutakhiran Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2020 Kabupaten Lampung Tengah.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah. Tahap-demi tahap pelaksanaan yang di laksanakan oleh Camat Seputih Mataram, Dan Ramil Seputih Mataram, Kapolsek Seputih Mataram, Ketua PPK dan Anggota Sekecamatan Seputih Mataram, Panwascam, Pengurus Parpol Mengelar Rapat Pleno Rekapitulasi  Daftar Mata Pilih Hasil Pemutakhiran Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2020 Kabupaten Lampung Tengah yang diselenggarakan di Aula Kec. Seputih Mataram Kab. Lampung Tengah, Rabu (02/09/2020).

Kegiatan ini dilakukan oleh Camat Seputih Mataram Bpk Eko Mei Dianto, S.pd., M.M , Dan Ramil Seputih Mataram yang diwakili oleh Bataud Peltu Jauhan Kurniadi, Kapolsek Seputih Mataram IPTU Jepri Syaifullah, S.H., M.H, Ketua PPK dan anggota Sekecamatan Seputih Mataram Muhamad Salim, Panwascam Seputih Mataram Amar Ma’ruf, Pengurus Parpol Seputih Mataram.

Kata Kapolsek Seputih Mataram IPTU Jepri Syaifullah, S.H., M.H Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik. S.H.

Kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi  Daftar Mata Pilih Hasil Pemutakhiran  Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2020 ini di lakukan di Aula Kec. Seputih Mataram Kabupaten Lampung Tengah dengan tamu undangan yang hadir lebih kurang sebanyak 50 orang.

Hasil dari rapat pleno rekapitulasi daftar mata pilih hasil pemutakhiran pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati tahun 2020, dan hasil data Coklit PPS Sekecamatan Seputih Mataram yang disampaikan oleh PPK Kecamatan Seputih Mataram selanjutnya data tersebut akan dikirim lagi ketingkat Kabupaten untuk verifikasi kembali.

Dalam rapat pleno yang diselenggarakan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan Sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19, dan kegiatan berjalan aman dan tertib, pungkasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI