9 Februari 2021 Pusat Penelitian Dan Pengembangan Polri ke Polres Lampung Tengah

Pusat Penelitian Dan Pengembangan Polri ke Polres Lampung Tengah


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net. Tim Puslitbang Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Saefuddin, M, S.Ik melakukan Penelitian dan Pengembangan diterima Oleh Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd. M.Si mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.I.K., S.H, di Aula Admani Wedhana Polres Lampung Tengah, Selasa (09/02/2021)

Tim dipimpin oleh Kombes Saefudin M. S.IK beserta rombongannya AKBP Hanafiah Nembo, Penata TK. 1 Usman MA, Penata Budi Prayitno Kesemuannya dari Team Puslitbang Mabes Polri. dan bersama pendamping Pembina Drs. Maryanto Kasubag Renmin Rorena Polda Lampung, Penata TK. I Dewan Roniyus Putra  Paur Dalpro Rorena Polda Lampung, Pengatur TK. I Andri Hidayat, PS. Pamin Renmin Rorena Polda Lampung.

Kedatangan rombongan team selain Waka Polres Lampung Tengah dihadiri Kompol Dayat Hadi Jaya SH.MH Kabag Ren Polres Lampung Tengah serta Perwakilan dari Satfung sebanyak 12 Anggota dan Perwakilan dari Masyarakat sebanyak 7 Orang

Giat Puslitbang Polri di Polres Lamteng dalam rangka Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap kinerja Polri di Polres Lamteng.

Penyampaian dari team Mabes Polri Bahwa kami melakukan Puslitbang Polri ke Polres Lampung Tengah dalam rangka melaksanakan penelitian dan pengembangan terhadap 5 fungsi yakni sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Rekrim, Sat Intelkam dan Sat Binmas karena Polres Lampug Tengah mendapat indek kepercayaan temasuk dalam katagori baik selain dari pada melakukan penelitian terhadap Kepolisian juga Puslitbang Polri mengundang tokoh agama tokoh masyarakat dan instansi pemerintah untuk melakukan interview.

Dengan kedatangan Tim Puslibang Mabes Polri agar Polres Lampung Tengah mendapatkan Masukkan untuk perbaikan atas penelitian – penelian sebelumnya, kepecayaan Masyarakat katagori cukup baik dan cukup tinggi, Tim Juga akan melakukan Pendalaman terhadap Internal Polri Polres Lampung Tengah dan External Tokoh Masyarakat dalam rangka Peyalanan kepada Masyarakat.

Kegitan ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti melaksanakan 5 M. Yang pertama M Memakai Masker, yang kedua M Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, yang ketiga M Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian banyak orang Guna memutus tali rantai virus covid 19, yang keempat M Menjaga jarak dan yang kelima M Mengurangi Mobilitas untuk antisipasi Penyebaran Covid-19” demikian Pungkasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI