24 Juli 2021 Protokol Kesehatan Dijalankan Dalam Penanggulangan Covid 19, Samsat Keliling Melakukan Penyemprotan Desinfectan

Protokol Kesehatan Dijalankan Dalam Penanggulangan Covid 19, Samsat Keliling Melakukan Penyemprotan Desinfectan


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.IK Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP Ikhwan Syukri, SH, S,IK, melaksanakan Penyemprotan di sekitar tempat Parkir Samsat Keliling untuk Kendaraan R2 dan Lokasi di Lapangan Merdeka Kalirejo Kec Kalirejo Lampung Tengah, Sabtu (24/7/2021).


Dalam pelaksanaan Penyemprotan Disinfactan dilingkungan Samsat Keliling sebagai bentuk optimalisasi pencegahan dan penanggulangan Covid 19 dan pemberlakuan PPKM Darurat di Polres Lampung Tengah yang dipimpin oIeh Iptu Sulkhan, S H (Kanit Regident) bersama Personil Satlantas Polres Lampung Tengah .

Penyemprotan disinfectan dilakukan secara Manual untuk mencegah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, kita sebagai abdi negara untuk selalu memberikan himbauan dan upaya penanggulangan dan salah satunya penyemprotan disinfectan, mudah mudahan hal kecil yang kita lakukan ini dapat membawa dampak yang positif dan sangat bermafaat bagi masyarakat “ Kata Syukri.


Kegiatan ini harus serius dilaksanakan dengan Sasaran penyemprotan adalah tempat- tempat yang dijadikan kegiatan masyarakat dengan skala prioritas Tempat Parkiran dan sekitarnya dimana tempat tersebut sering digunakan oleh masyarakat dan tentunya harus disesuaikan dengan jumlah disinfektan yang kita miliki serta Mari kita laksanakan tugas ini dengan semangat tulus ikhlas agar menjadi ladang amal ibadah kita semua.
Dengan Dilaksanakan Penyemprotan guna Optimalisasi Penanggulangan Covid 19 di Lampung Tengah serta mari bersama-sama kita patuhi apa yang menjadi instruksi pemerintah, tetap disiplin Protokol Kesehatan guna mengantisipasi serta menurunkan angka Penyebaran Virus Covid – 19. “ demikian Pungkasnya. (Humas LT)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI