1 Februari 2021 Program Kapolri, Kapolres Lampung Tengah Laksanakan Coffee Morning Ajak PJU, Kapolsek jajaran.

Program Kapolri, Kapolres Lampung Tengah Laksanakan Coffee Morning Ajak PJU, Kapolsek jajaran.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net. Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, didampingi waka Polres Kompol Suparman, S.Pd. M.Si, melaksanakan giat coffee morning di Aula Admani Wedhana Polres Lampung Tengah, Senin (01/02/2021).

Kegiatan coffe morning ini, diikuti oleh Pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran serta perwira Polres Lampung Tengah, dengan Program Kapolri ada beberapa kebijakan Pimpinan yang harus dilaksanakan seluruh jajaran Polres Lampung Tengah.

  1. Bertransformasi Menjadi Polri Yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).
  2. Polri Yang Lebih Humanis, Melayani, Akuntabel, dan Mengedepankan Keadilan.
  3. Pembenahan Kultur Melalui Revitalisasi Internal.
  4. Mengubah Citra Kekerasan Berlebihan, Arogansi Anggota, Gaya Hidup Mewah.
  5. Menjaga Keamanan Yang Menjunjung Tinggi Ham.
  6. Mengubah Kepolisian Sektor (Polsek) Menjadi Sentra Penyelesaian Persoalan, Tidak Lagi Menjalankan Peran Penyidikan.
  7. Mengubah Citra Polisi Lalu Lintas Yang Lekat Dengan Penyalahgunaan Wewenang, Mengganti Tilang Dengan Sistem Elektronik.
  8. Menjaga Ketertiban dan Keamanan di Tengah Pandemi Covid–19
  9. Memaksimalkan Fungsi Intelijen Dalam Mendeteksi Ancaman Gangguan Keamanan/ Ketertiban.
  10. Menghidupkan Komunitas Menjaga Ketertiban dan Keamanan, Untuk Kesadaran Hukum Warga.

 

Kapolres menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi pimpinan kepada seluruh personil Polres Lampung Tengah agar tetap menjaga disiplin dalam menjalankan tugasnya ditengah – tengah Masyarakat.

Labih Lanjut kapolres” agar setiap Fungsi Sabhara, lalu Lintas, Reskrim, Intelkam, Res Narkoba, Binmas serta Polsek jajaran untuk meningkatkan giat, Patroli untuk menekan atau mencegas 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ) diwilayah Lampung Tengah, serta melakukan Pengecekan di poskamling yang dilewati saat Patroli.

Serta melakukan pendekatkan kepada tokoh-tokoh Agama, Masyarakat, Adat dan pemuda untuk menjaga Lampung Tengah agar kondusif serta memantau setiap gesekan-gesekan dimasyarakat agar tidak terjadi konflik yang lebih besar dan meluas

Giatkan Penyuluhan/himbauan di kampung-kampung karena Lampung Tengah tentang” pencegah penyebaran Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan 3-M+1-T seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan untuk tidak berkerumun, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Giat Coffee Morning yang dikuti oleh PJU, Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah, serta wujud kebersamaan antara pimpinan dengan bawahan, dalam menganev tentang pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan serta membahas rencana tugas kedepan” Pungkasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI