Polsek Trimurjo Melakukan Bansos PPKM Mikro Kepada Warga Yang Kurang Mampu Akibat Pandemi Covid-19.

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Personil Polsek Trimurjo Lampung Tengah menyalurkan bantuan Sembako Ke Salah satu Warga yang Kurang mampu (Lansia) Akibat Pandemi Covid-19, Dusun VI Rt 021 Rw 011 Kampung Liman Benawi Kec Trimurjo Lampung Tengah, Jum,at (17/09/2021)

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK. Kapolsek Trimurjo AKP A Pancarudin, SH, MM bersama Personilnya untuk menyalurkan bantuan kepada salah satu warga yang Kurang mampu (Lansia), dan dari segi ekonominya membutuhkan uluran tangan dan tinggal sendirian.

Personil yang membantu menyalurkan bantuan Aiptu Madzen Kanit Sabhara, Aiptu Iwan Setiawan Kanit Intel, – Aiptu Roni Christiono Bhabinkamtibmas Kampung Liman Benawi serta Brigpol Tri suhartomo Babinkamtimas, didampingi Kepala dusun VI Kampung Liman Benawi Sudarto, Nakes Puskesmas Simbarwaringin Waliyati Bidan Kp Liman Benawi.

Bantuan paket Sembako berupa Beras 10 Kg, Telur ayam, Me Instan, Minyak Goreng, Gula putih serta susu kental manis, Obat-Obatan / Vitamin, guna meringankan beban yang membutuhkan dan tidak mampu dimasa pandemi covid 19 serta mempererat tali Silaturahmi.

Kegiatan ini penyaluran bantuan ini semoga bermanfaat dan memberikan himbauan agar melaksanakan disiplin Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari – hari di luar rumah, harus tetap melaksanakan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) dalam rangka PPKM Berbasis Mikro Lampung Tengah, Kata Panca.

Ucapan Terima Kasih disampaikan oleh warga yang menerima bantuan yang diberikan oleh Polsek Trimurjo Lampung Tengah semoga Berkah apalagi ditengah pandemi Covid-19, seluruh kegiatan tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19. ” demikian Pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *