Polsek Trimurjo Berikan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Spread the love

Polreslampungtengah.net.,Jajaran Polsek Trimurjo Polres Lampung Tengah, Polda Lampung memberikan bantuan sosial berupa Sembako kepada warga yang kurang mampu di Dsn. IV Kp. Tempuran Kec. Trimurjo Kab. Lamteng dan Lk. IV 11C Kel. Simbarwaringin Kec. Trimurjo Kab. Lamteng. Jumat (20/5/22)

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Trimurjo AKP A Pancarudin, SH, MM menjelaskan bantuan tersebut diberikan kepada Ibu Tarmiyati (60) yang memiliki anak keterbelakangan mental bernama Agil Saficri (20) warga Dsn. IV Kp. Tempuran Kec. Trimurjo Kab. Lamteng.

Selain itu Kapolsek Bersama Anggotanya juga memberikan bantuan kepada Bapak Subakri yang juga memiliki anak keterbelakangan mental bernama Imam ma’rif (20).

Bantuan sembako berupa Beras 10 Kg, Telur ayam, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula putih ,Susu kental manis serta makanan ringan(Snack) diberikan langsung oleh Kapolsek secara door to door guna membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid 19.

Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari kebijakan Bapak Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, MM, yakni ‘’Jiwaku Penolong.’’

‘’Maksud dari Jiwaku Penolong disini adalah bahwa Polri selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih,’’ungkapnya

Ucapan Terimakasih disampaikan oleh warga yang menerima bantuan yang diberikan oleh Polsek Trimurjo Polres Lampung Tengah.

“Terima Kasih Pak Kapolres Lampung Tengah dan Pak Kapolsek Trimurjo atas bantuannya, semoga Bapak dan Anggota senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas,” demikian tutupnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *